Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Friday 21 June 2013

Demam MLM

MLM ?
MLM apan sih ?? Multi marketing level
bisnis gituan lagi booming banget di daerah gua,ada yang percaya dan ada juga yang sdikit percaya bahkan ada yang gak percaya sama sekali,gua uda 2 kali ikut di presentasi 2 MLM yang berbeda,1 MSS 2.QNET
dalam sistem sih sama.bedanya cuman
di produk dan hasil..kalo di MSS produknya Obat dan hasilnya Rupiah (Rp) kalo di QNET produknya Kaca ( Katanya sih dari 7 mata air yang AMAZING di bumi...Katanya :D ) dan hasilnya dollar (berupa Cek)..
MODUS

Pertama yang ngajak gua ikut di presentasi itu temen SMP Gua..Bilang nya pertama sih diajakin bisnis,giliran di tanya bisnis apaan ?? Katanya " udah nanti liat aja sendiri,cermati bener-bener"
otomatis gua penasaran dan duduklah gua di barisan paling depan di presentasi MSS itu..
intinya kalo kita JOIN Buat dapet penghasilan kita harus ngajakin orang dan orang itu join baru kita dapet komisi. jadi cara BODOHnya  "KAMU DAPET DUIT KALO KAMU NGAJAK ORANG LAIN GABUNG"
memang sih kalo dilakuin bener bener dan fokus,Mungkin HONDA JAZZ udah parkir di rumah gak begitu lama setelah gabung ( KATANYA)..
Di QNET juga sama Kaya di MSS, Yang gak gua suka, cara mereka yang Bener Bener Maksa Secara Halus Agar kita mau Gabung.padahal kan itu tergantung dari kitanya sendiri,gua serasa kaya punya utang sama orang gituan,tiap hari di sms "gmn mas gabung kapan. bla bla bla bla...

Menurut gua ni ya,MLM itu Gak salah Dan memng bener Cuman Orangya aja yang salah cara.
dan yang gua yakini sampe sekarang SUKSES yang bener bener itu gak Semudah OMONGAN orang MLM...sumpah Gua Eneg banget kalo denger mereka ngomong..
Bukan maksud gua buat ngejelek jelekin  ya..Cuman ya gausah terlalu maksa buat ikut deh,toh kalo dinilai dari diri meraka pingin ikut mereka pasti ikut jg kok..
jadi Brangkali caranya bisa Sopan lah..




 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers