Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Friday 31 August 2012

TWITTER BIKIN GALAU !

Abis solat subuh seperti biasa gue triak" d rumah buat ngebangunin penghuni rumah supaya sadar kalo ayam uda "scream"..
tadi malem cewek gue mampir ke rumah gue  rencananya kita mau pergi buat acara makan makan di ulang tahun temen gue. pas gue mau mandi gue liat dia lagi asik maen twitter. Jujur ya ini kan 2012, tapi gua masi aja kagak ngerti ama yang namanya TWITTER.. Gua uda punya account twiter udah sejak tahun 2010 kalo ga salah. ya cuman asal punya (walau kagak tau cara twitteran) aja.
yang penting pas ada orang nanya..

" Punya twitter gak za?
gua jawab aja punya :D (sok sokan punya padahal goblok !!)
 nah..abis bangunin orang rumah..gua iseng" buat buka twitter gua yang uda terbengkalai tak terusus dan mungkin berdebu tebal..gua masukin passsword ternyata masih bisa, uda login trus gua nglamun *ini mau diapain ya*

beda sama facebook yang uda jadi camilan sehari hari gua...gua kagak ngerti cara RETWWET, MENTION, FOLLBACK...hastag itu apa ??
yang gua tau cuman cara make celana dalam yang benar* LHOH ??

hampr sejam gua otak atik tu twwiter tapi tetep aja kaga bisa (goblok banget yah gua)

dari semua sosial media mulai dari YM,frienster,plurk,facebook, cuman twitter yang gua kaga bisa sampe sekarang...
naudubilaimindalik..yang salah gua apa twitternya ya ???
ampundah

Kesimpulan : Sosial media cuman alat, mau pake apapun tetep bisa berteman kok

sudah dulu ya see you...
 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers