Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Featured Posts

Welcome

Ini blog tempat gua berexpresi,tempat experiment,dan tempat curhat :D

Ezza Naff Site

Selamat datang di blog jelek ini

Blog tutorial

Sama sama belajar

Rapensa Nafulani

Pemuda bodoh yang Ingin Maju

Tempat Curcol

Unek unek apapun bisa

Friday, 21 June 2013

Demam MLM

MLM ?
MLM apan sih ?? Multi marketing level
bisnis gituan lagi booming banget di daerah gua,ada yang percaya dan ada juga yang sdikit percaya bahkan ada yang gak percaya sama sekali,gua uda 2 kali ikut di presentasi 2 MLM yang berbeda,1 MSS 2.QNET
dalam sistem sih sama.bedanya cuman

Friday, 31 August 2012

TWITTER BIKIN GALAU !

Abis solat subuh seperti biasa gue triak" d rumah buat ngebangunin penghuni rumah supaya sadar kalo ayam uda "scream"..
tadi malem cewek gue mampir ke rumah gue  rencananya kita mau
 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers