Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sunday 26 April 2009

From Hobby To Hoky

mengapa aku mengetik artikel ini?????
aku mengetik artikel ini sebagai bentuk rasa senang atas kemenanganku yang pertama dalam mengikuti lomba yang baru pertama juga aku mengikutinya.Karena sejak aku lahir sampai sekarang aku kelas 2 smk,baru kali ini aku merasakan bagaimana rasanya jadi pemenang dan aku sungguh merasa sangat sangat bahagia atas karunia yang di berikan oleh Allah SW
T.Dan tak lupa aku juga mengucapkan terima kasih pada orang tua,temen temen,SMK Tunas Harapan Pati,rekan rekan dari pati,Pak Parno,rekan rekan peserta lomba yang lain,dan yang paling penting dari pihak penyelenggara yaitu UNNES yang tepatnya para mas-mas dan mbak-mbak dari fakultas elektro

aku pertama mengenal blog dari temenku sendiri yaitu Bagus dialah yang mengenalkan aku pada blog.Setelah itu di pelajaran KKPI ada pelajaran tentang cara membuat blog,tentu saja aku tidak heran karna sudah mempunyai blog ya walaupun saat itu masih sangat gak menarik.trus aku iseng iseng aja mbuka blog milik orang lain....waaaaaaaah setelah kulihat lihat blog orang lain,ternyata bagus bagus semua.Nah mulai dari sini lah aku mulai gemar ngeblog

awalnya aku menulis artikel tentang blog tutorial tapi setelah aku mendengar ada lomba blog di UNNES dan aku telah di daftar kan oleh guruku aku langsung mengubah tampilah blogku secara total dan hasilnya pun menggebirakan tak disangka aku mendapatkan juara 1.hal tersebut sungguh sulit ku percaya sendiri

Tunggu saja kakak kakak dari HIMPRO Elektro UNNES insyaallah aku akan melanjutkan ke situ...

sakali lagi aku ucapkan terima kasih pada semuanya yang udah ngedukung aku By by.......
 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers