Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Tuesday 28 August 2012

Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran

Kemarin Siang (28/08/2012) adalah hari pertama masuk kerja gue setelah dapet libur lebaran yang cuman 1 minggu (sebenarnya masih pengen libur lagi si :D). dan seperti sifat manusia pada umumnya, bangun tidur berasa berat banget.

selesai mandi, gua langsung manasin motor terus berangkat,gua liat jam d hp, ternyata udah jm 8 pas (harusnya udah sampai sana) dan hasilnya...hahaha gua telat, tapi ternyata juga masi sepi ( mungkin juga masi pada males kali yah :D )

then...aktifitaspun kembali ke pekerjaan semula.
semua berjalan dengan tenang sampai ada seorang
cowok yang pakai pakaian cewek ( Banci ) dateng buat masang sticker di motornya. bayangin ya..gimana perasaan lo kalo ketemu sama preman yang pakai pakean cewek naek motor matic dengan bulu kaki yang tumbuh meliar ??
jiahahahaha seketika gua "nyebut". tapi dalam hati.

gimana perasaan emaknya kalo tau anaknya jadi " Manusia salah cetak " :D
hahaha

situasi kembali tenang kembali, setelah puas ngetawain tu banci sama temen-temen gua ( dosa gak ya )

hari pertama kerja gua "sesuatu" benget..hahaha
buat mas yang ke embak-embak.an (banci)..gua minta maaf ya :D

thx for read 









 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers