Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sunday 3 May 2009

Cara menaruh script di postingan

akhir 2 ini saya sering mendapat pertanyaan dari temem temen saya di sekolah tentang gimana caranya memasukkan script di artikel atau di postingan karena jika kita memasukkan script asal aja script itu akan berfungsi dan dapat mengganggu untuk itu saya akan membagi sedikit
ilmu saya kepada temen saya fika yang telah menanyakan hal tersebu berikut adalah caranya

1.kamu masuk dulu ke sini intuk mengunci script mu

2.kalau udah masukkan script yang akan kamu posting ke dalam kotak yang telah tersedia dan klik "Encode"

3.kalau sudah tunggu sebentar

4.kalau sudah akan terdapat 2 kolom yaitu atas dan bawah yang harus kamu copy yaitu script yang bawah

5.kalau sudah tinggal kamu taruh script itu ke postingan kamu deh

dah itu caranya byby coment yaaa
 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers