Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Saturday 9 May 2009

cara membuat adrees bar bergerak

sebelumnya saya akan menerangkan tentang apa itu adrees bar?????
setahu saya adrees bar adalah alamat site yang berada di paling atas tampilan mozila seperti contoh padsa blog saya ini tulisan adres barnya saya buat bergerek gerak agar lebih menarik.
oke langsung saja ke pokok permasalahanya.sebetulnya caranya mudah saya memperoleh hal ini dari melihat blog milik orang lain setelah saya mengetahui hal tersebut saya puntertarik untuk mencobanya dan ini lah scriptnya

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[

msg = " http://ezzanaff.blogspot.com ";
msg = ".:[No_Drugs_Inside]:." + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",200);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>

baiklah begini cara ngeditnya text yang berwarna merah adalah nama blogmu
text yang berwarna biru adalah judul blog mu dan yang berwarna hijau adalah kecepatan gerak dari tulisan itu sendiri

berikutnya kamu masuk ke Edit HTML kemudian taruh script itu ke bawah code ]]></b:skin> kalu udah tinggal di save deh....

selamat mencoba yaaaa

selamat mencoba yaaaa

selamat mencoba yaaaa

selamat mencoba yaaaa
selamat mencoba yaaaa

 

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

No_Drugs_Inside

Followers